THE RALEIGH – [SOLD OUT]

1. Muke samping

tampak-kiri6 tampak-kanan8

Minat? monggo telepun/sms ke : (021) 99751946 / 08128471946 (Bang Iman)

Lokasi sepeda : Ciputat dekat IAIN/UIN

2. Kunci fork dan lampu Bosch

kunci-fork-dan-lp-bosch

3. Dinamo Sanyo, dinamo Boschnya blun nemu…

dinamo-sanyo2

4. Tromol SA dan 3 Speed SA hub

tromol-sa2 3-speed-hub1

5. Sadel kulit lama

jok-kulit1

6. Ketengkas ori dan velk Araya susu

katengkas

7. Slebor ori dan stopan blakang

stopan-blk

Minat? monggo telepun/sms ke : (021) 99751946 / 08128471946 (Bang Iman)

Lokasi sepeda : Ciputat dekat IAIN/UIN

Iklan
Published in: on November 22, 2008 at 7:43 am  Comments (15)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pitlawas.wordpress.com/2008/11/22/the-raleigh-for-sale/trackback/

RSS feed for comments on this post.

15 KomentarTinggalkan komentar

  1. Iduup Englaaaand….!!!

  2. Bang relinya mo dijual brapa nih? sy di jakarta. lokasi ada dimana kalo mo liat” txs ya

  3. Tuk bang roy harganya pm ke no sy y. sms jg bole. lokasi di Jakarta, ciputat dekat dg kampus UIN / IAIN. monggo kalo mau mampir

  4. Mas,onderdil donk di posting,

  5. mas chiko onderdilnya menyusul yah… kalo mau pretelin dari Reli ’75 jg bole. ori semua kok. ada stang, spakbor, Hub SA lengkap dpn blk. u harga ato barang yg dicari sms/tel aj ke no ku. suwun mas…

  6. ada stang gazelle mas?

    • Stang gazelle seri brp mas?blum ada barag lagi, akhir bln ini ad barang” baru. tar kl ada ak kbarin lagi ya. nanti ak imel deh kalo ad barang. makasii

  7. Oke dh mas..
    Oia,gir YY simplex ada ga mas?

  8. Gir YY simplek sementara blum ada.kalo barang” pesenanku uda nyampe tar dkabarin yah.. tks

  9. Ok dh mas..Tr kbarin k email saya ja kl bsa y..chikowaw@yahoo.com..Nuhun..

  10. saya mohon bantuan untuk mendapatkan bel raleigh ama pompa tangannya, trus bel gazelle..kalo Mas ada barang email aja ke andhy_andri@yahoo.co.id…tengkyu ya mas

    • Ok mas andhy, tar kalo ak pny brg yang mas cari dikabarin lagi. makasi…

  11. pengeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn

  12. ada emblem burgers ga om…?

    onderdil online
    http://www.sadiasada.wordpress.com

    • Burgers kalo ga sala kan pake TM, ga pake lambang mas. ak ga ada…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: